Aku Punya Cerita | Park 2





KAPAK Comunity - Aku Punya Cerita | Park 2, pada postingsn sebelumnya yaitu Aku Punya Cerita | Park I telah sedikit bercerita tentang perjalananku yang sangat mengesankan itu menurutku, pada Aku Punya Cerita | Park 2 ini aku akan melanjutkan atau melanjutkan cerita sebelumnya, baiklah mari kita simak dengan baik2.







Aku Punya Cerita | Park 2 - KAPAK Comunity



Hari ini tanggal 10 September 2012 aku bangun dengan semua perasaanku yang tadi malam melanda diriku ini, aku bangun langsung menuju kamar mandi untuk menyegarkan diriku ini dan sekali gus wuduk untuk melaksanakan sholat subuh, karena hari ini merupakan hari pertamaku mengikuti OSPEK maka setelah sholat subuh aku duduk sambil menunggu jam berangkat.



Jam sudah menunjukkan 06:00 WIB karena masuknya jam 07:00 WIB maka aku segera siap2 karena mengingat banyaknya persiapan yang harus aku bawa saat OSPEK, aku segera berangkat menuju alun-alun kota dan mencari semua persiapan yang harus aku bawa.



Sekarang jam menujukkan 06:35 WIB maka aku segera berangkat kekampus dengan kedua temanku yang juga kuliyah disana, setelah sampai dikampus aku juga bertemu dengan 3 teman lainnya yang dua cewek dan yang satu lagi cowok, itulah kelima temanku yang aku kenal pertama kali masuk ke kampus, Biasa kalau masih mahasiswa baru masih belum banyak kenal hehehehehee........ setelah jam menujukkan 06:50 maka seluruh mahasiswa baru berkumpul untuk mencari kelompoknya menurut cocadnya masing2, setelah itu aku langsung mencari dimana kelompok 12 berada karena bertepatan aku kelompok 12 setelah aku temukan ternyata dari 38 anak yang ada di kelompok 12 tidak satupun aku kenal dengan mereka.



sekarang jam 07:00 acara ospekpun dimulai seluruh panitia memberikan intruksi2 mulai penentuan pendamping kelompok sampai penentuan siapa yang menjadi ketua kelompok. Sekarang semuanya sudah siap dan kami siap mengikuti acara hari ini.




-***-



sekarang jam menujukkan 12:30 WIB sudah waktunya kita semua pulang tapi sebelum itu kakak panitia memberikan sebuah tugas yangmana tugas tersebut agak sulit sedikit, tugas yang pertama yaitu Melakukan pendaftaran ulang pada website kampus dengan menggunakan no peserta saat tes masuk, tugas yang kudua yaitu mencari profil tokoh sesuai dengan jurusannya masing2.






-***-





Sekarang aku selesai melaksanakan sholat isyak dan duduk2 di kamar kontrakan dan tak lama kemudian hpku berbunyi dengan nada nokiatunenya aku jawab dan ternyata temanku menyuruhku pergi ke warnet dekat kampus.





Aku segera kesana dengan membawa sepeda motorku, sesampailah disana aku disambut dengan senyuman crikhas teman2ku sendiri dan mereka bilang kalau kita sudah siap melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh kakak panitia tadi siang dan kita sepakat untuk melakukan kerja bareng.





Selesai tugasnya semua jam sudah menunjukkan jam 21:30 WIB dan kita semua berangkat menuju kos-kosan dan kontrakan kita masing2 untuk istirahat agar tidak begitu capek esok hari, dan setelah itu aku langsung menuju kontrakan dan tidur,





Sampai disini dulu cerita hari ini, untuk cerita esok nanti dibagian yang lainnya....





Ini ceritaku hari ini, Apa ceritamu hari ini . . . . ????













.