Aku Punya Cerita | Park I

KAPAK Comunity - Aku Punya Cerita | Park I, Hemmm..... sekarang blog ini saya isi dengan berbagai macam informasi atau sesuatu yang penting original dan karangan sendiri entah itu penting atau tidak penting, entah itu bermanfaat atau tidak yang penting saya bisa menulis dalam postingan yang kalai ini aku isi dengan cerita yang di beri judul Aku Punya Cerita | Park I, berikut ceritanya.








Cerita yang pertama saya mulai dari waktu saya mau masuk kuliyah, cerita ini bermula saat aku berangkat dari rumah menuju ke pamekasan untuk mengikuti OSPEK, berikut cerita selengkapnya dalam Aku Punya Cerita | Park I. 






Hari ini tanggal 09 September 2012 kami bertiga ( Saya, Zumank dan Ubay ) janjian untuk berangkat kepamekasan karena besok tanggal 10 September 2012 kampus kami akan melangsungkan OSPEK atau ORDIK, lalu kami janjian untuk berangkat bareng ke pamekasan, dengan janjian saling telfon kalau pas udah mau berangkat.



Sekarang jam menunjukkan 02:40 aku segera menelfon kedua temanku tadi yang sudah janjian, aku kira kabar baik yang akan aku dapat akan tetapi semua itu meleset dengan apa yang aku bayangkan semua temanku tidak jadi berangkat karena berbagai alasan, yang pertama karena tidak ada uang, terus yang kedua karena tidk dikasih berangkat sendirian dan akhirnya akan di anterkan besok sama kakaknya sendiri, dan akhirnya aku berangkat sendirian meski dengan perasaan bimbang antara jadi atau tidak tapi karena aku sudah berjanji dan pamitan sama orang tuaku akhirnya aku memutuskan untuk berangkat.



Diperjalanan semua baik baik saja akan tetapi fikiranku selalu melayang kemana-mana karena memikirkan sesuatu yaitu "Aku mau tidur dimana ya nanti malam" itulahy yang selalu aku fikirkan, sesampainya di pamekasan aku menelfon temanku yang sudah kuliyah di pamekasan setahun yang lalu, akhirnya aku di beri tempat kontrakannya, pi disana tidak ada siapa-siapa, tanpa pikir panjang aku langsung menuju ketempat tersebut.



Sesampainya di kontrakan tersebut aku langsung masuk dan segera menghilangkan capek ku, setelah itu baru aku berfikir begini " Kalau aku di sini tidak teman, tidak ada siapa-siapa bagaimana kalau misalkan nanti ada apa-apa  dengan aku nanti...???" fikiranku terbang kemana-kemana entah apa yang aku fikirkan, entah apa bagaimana agar supaya rasa sepiku ini bisa terobati, tapi pas kau jalan-jalan ada pengumuman kalau ada orang meninggal, semakin bertambahlah rasa ketakutanku, setelah itu aku berfikir bagaimana kalau aku keluar saja sambil cari udara malem setelah aku keluar pas nyampek di pintu gang, orang yang tadi meninggal lagi dibawa menuju pemakaman, hhhiiiiiiiii........... tttaaaaaaakkkkkkuuuuuuttttttt............ 



Akhirnya aku meninggalkan kontrakan itu entah kemana aku mau pergi untuk enghilangkan rasa sepiku ini aku bawa sepedaku keliling kota pamekasan, dan akhirnya sampailah di sebuah warnet yaitu VAGANZA NET akhirnya kau berhenti disitu menghilangkan rasa kesunyian yang mulai tadi menghampiri diriku dengan browsing, cari-cari info, buka blog, comment, dan tak lupa buka facebook dan twitter, habis itu aku langsung pulang lagi dan tidak tau apa yang akan terjadi kalau aku sudah terbangun dari tidurku besok pagi. 



Ini ceritaku, apa ceritamu hari ini.....???













.