Permohonan ku kepada Engkau

aku tahu Engkau mencintaiku melebihi apapun dan siapapun...
Mohon maafkan jika aku sering menghianati cinta & kasih sayangMu....
Setiap hari aku berpaling dariMu, dengan seolah-olah tak membutuhkanMu...
Setiap detik aku lalai dari mengingatMu...
& disaat aku membutuhkanMu, aku datang meminta kepadamu dengan penuh keangkuhan....
aku malu,....malu sekali...
Tetapi aku sadar, tak ada tempat kembali selain kepadaMu,...
Tidak ada yang mampu memaafkan segala kesalahan kecuali Engkau..
Untuk itu, aku mohon padamu....aku memohon dengan sangat....
Maafkanlah untuk semua kelalaian dan aniaya yang pernah ku lakukan...
Berilah aku petunjukkMu,.....
Jangan Engkau biarkan aku menapaki jalan yang tak layak untukku
Tunjukkan padaku jalan yang "lurus" dan paksa aku untuk menapakinya meski ku tahu Engkau tak suka memaksa...
Jangan Engkau biarkan aku menjadi diri sendiri dan menjadi manusia yang seperti orang lain inginkan, tapi jadikanlah aku seperti para kekasihMu...yaitu orang-orang yang mencintaiMu bukan karena mengharap balasan, bukan pula orang yang mencintaiMu karena rasa takut...
Jadikan aku kekasih abadiMu, yang hanya sedikit yang mampu menggapainya...
berikan kepadaku rasa cinta kepadaMu, melebihi kecintaanku terhadap apapun dan siapapun,....
Berikan aku rasa cinta itu, meski hanya sedikit saja...
Jangan engkau biarkan hati ini hidup tanpanya, karena tanpa rasa itu aku bagai bangkai berjalan.... berjalan tanpa jiwa
Semoga Engkau berkenan mengambulkan permohonanku ini,...
Jika tidak Engkau kabulkan, aku tak tahu lagi kepada siapa aku akan meminta dan memohon...
Karena tak ada satupun tempat meminta selain Engkau,....













.