Postingan Yang Selalu Menjadi Hambatan

KAPAK Comunity - Postingan Yang Selalu Menjadi Hambatan, mungkin semua blogger sudah tau kalau postingan sudah menjadi suatu hal yang sangat penting, karena satu postingan bisa membuat suatu blog makin maju maka sekarang sudah tidak jarang sebuah web mennti kiriman postingan dari membernya dengan suatu hadiah atau pun yang lainnya. sama halnya dengan blog ini, sudah jarang sekali di update meskipun demikian setiap kali posting atau di update tidak begitu bermutu karena apa yang saya postingkan disini itu semua merupakan hasil pemikiran dari saya sendiri.




Postingan yang selalu menjadi hambatan - KAPAK Comunity



Postingan yang selalu menjadi hambatan memang kalau bicara tentang postingan rasanya gampang-gampang rumit kenapa saya bilang begini, kita bisa anggap postingan itu suatu hal yang gampang karena beberapa hal tapi semua itu tidak akan jauh dari yang namnya refrensi, nah di dalam refrensi inilah suatu kualitas postingan itu akan kelihatan, dan sekarang sudah tidak jaman lagi yang namanya maling postingan yang biasa dinamakan "COPAS", banyak sudah orang mengcopy postingan asli suatu blog atau situs dan dilettakkan di blog dan webnya masing-masing yang lebih parah lagi meraka tidak mengambil intinya saja akan tetapi semua isi postingannya di copas semuanya kalau orang madura bilang "COPAS MATTA" itu menurut temen saya, tapi ada juga yang mengambil inti sarinya saja dan disusun dengan bahasa yang dipakainya tiap hari.



Apabila kita sudah banyak refrensi maka tidak jarang blog kita update mungkin ada yang satu hari bisa sampai 5 kali postingan, ada yang satu minggu sampai 5 postingan, ada yang satu bulan cuma satu postingan nah begitulah blog saya kadang2 kalau lagi sempat 5 sampai 10 postingan selama 5 hari tapi kalau gak sempat seminggu sekali.



Semoga sahabat blogger  semuanya mendapatkan sumber inspirasi postingan yang berkelas dan manfaat buat semua pembacanya. Amin.













.