Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia

KAPAK Comunity - Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia, pada hari ini aku mendapatkan tugas yaitu disuruh mencari Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia, tapi apa yang aku dapatkan ??? setelah saya browsing eh yang keluar malah jual buku semua, hemmmmm..... capek dech aku.



Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia memang sangat sulit sekali mencarinya saya juga tidak tau mengapa begitu sulit sekali mencari Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia, ada apa sebenarnya dengan buku Khazanah Kesusastraan Dunia ini saya tidak tau mengapa yang pasti aku capek mencarinya, alhasil kalau sudah tidak menemukan lagi terpaksa harus buat manual nich....




Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia - KAPAK Comunity





Salam buat semua kelompok hususnya kelompok 12 

ttd

Abdur rosyid

fakultas teknik

jurusan teknik informatika



semoga Resensi Khazanah Kesusastraan Dunia cepat ditemukan amin.....















.