Kenangan, Pedoman Hidup Yang Paling Indah


Hidup ku terasa hampa
Terasa seperti tiada berguna ku selama ini
Kosong,,,,,
Sepi,,,,,
Dan terasa mati jiwa ini

Kesedihan yang kurasakan selama ini
Telah membuat ku putus asa
Seperti terasing dalam kekosongan yang tiada udara
Tubuh ini terus berjalan, tapi jiwa seperti sudah tiada

Entah kemana harus kubawa hidup ini
Perencanaan yang hampir terwujud
Harus kandas diujung jalan
Cinta yang lama sudah kubina
Harus kurelakan untuk binasa begitu saja
Harus kurelakan diambil orang didepan mata

Sedih,,,,,,
Pingin ku menangis
Tapi ku sudah tidak bisa lagi membedakan
yang mana kumenangis
yang mana ku tertawa

Dalam tangis ku kadang kutertawa
karena kukenang masa-masa bahagia bersamamu
Terkadang dalam tawa pun aku menangis
karena aku terkenang saat-saat kita sudah tidak lagi bersama

Begitu jahat kah diriku dimata orang tua mu?
Sampai tiada kata maaf untuk ku
Begitu tiada bergunanya kah diriku dimata mu
Sehingga kamu pun tak mau lagi tuk menerima cinta ku
Sebesar apakah salah ku,,,,,?????
Apa yang harus kulakukan untuk menebus kesalahan ku ini
Apa aku harus m……..!!!!!

Aku benci,,,,,
Aku benci dengan semua ini,,,,,,,,





Julok, 13 April 2013, 23.10 Wib
Seleum Rakan













.