Curhatan Dari Hati Cewek Cantik Jurusan Teknik


KAPAK Comunity | Curhatan Dari Hati Cewek Cantik Jurusan Teknik. Pada postingan sekarang ini KAPA Comunity akan berbagi sebuah curhatan cewek cantik yang sudah kuliyah di dan masih merindukan masa-masa sekolahnya dulu. seperti apa ceritanya....??? langsung baca dech di bawah ini.


Curhatan Dari Hati Cewek Cantik Jurusan Teknik
AKU BINGUNG…….


bahkan……
aku tidak tau
Apakah aku harus bersedih
Atau justru bahagia dengan semua yang aku alami ini.
Di satu sisi aku bahagia karena harapanku selama ini untuk kuliyah
Di Universitas dengan jurusan Teknik Informatika akhirnya sudah tercapai ……
Dan semua itu aku lakukan
Karena aku telah termotivasi dari seorang guruku.
Guru di SMK yang juga bisa kuliyah di Universitas dengan jurusan Teknik Informatika
Yang sangat bersemangat untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Tapi…..!!!

Disisi lain……
aku sangat bersedih karena aku harus meninggalkan semuanya…..
Ya….. semuanya…….!!!
Semua masa laluku di SMK dulu
Dan pada detik ini Aku sangat MERINDUKAN mereka.
Teman-temanku, Guru-Guruku, dan semua Kenangan masa-masa laluku.

AKU RINDU…….

Aku rindu canda tawa teman-temanku
Aku rindu nasehat-nasehat guruku
Aku rindu motivasi dari semua guru-guruku
Aku ingin sekali berkumpul dan kembali kepada mereka
Aku ingin sekali bersenda gurau dengan mereka
Seperti dahulu kala

TAPI…..
Aku juga tidak mungkin meninggalkan begitu saja
Apa yang telah aku raih dan aku cita-citakan
Seperti yang sedang aku jalani saat ini

AKU BINGUNG…..
Aku bingung sekali
Aku harus berbuat apa
Aku harus bagaimana
Tetapi aku berjanji pada diriku sendiri
Jika aku sudah sukses dan bisa meraih cita-citaku nanti (amin…)
Aku tidak akan lupa pada sekolahku
SMK tercintaku
Karena aku bisa berjalan dan merangkak dalam ilmu pengetahuan
Di mulai dari tempat itu… 



AKU SANGAT MERINDUKANNYA……

Aku sangat merindukan guru-guruku..
Aku tidak mungkin pernah untuk melupakan jasa-jasa beliau
Untuk SMK pada umumnya dan untuk diriku sendiri pada hususnya….

AKU KANGEN…..

Aku kangen di saat aku dan beliau berkumpul bersama
Canda dan tawa bersama
Susah senang bersma
(hhmmmm….. kayak orang pacaran aja)
Serta ilmu yang telah diberikan kepada diriku ini
Meskipun selama ini SMK terus di Rundung masalah
Dan bahkan tidak jarang masalah yang itu timbul dari aku dan teman-teman
Tetapi……
Beliau tidak pernah mempermasalahkan kami
Beliau tidak pernah mengeluh dan bersedih di hadapan aku dan teman-teman
Bahkan beliau menghadapi semua itu dengan kepala dingin
Dan tentunya dengan penuh sabar dan hanya
“Tolong di Do’ain”
Kata-kata itulah yang selalu beliau utarakan
Aku sangat Takjub dan juga bangga
Karena kau bisa mempunyai guru seperti belia-beliau
Dan aku sangat merasakan betapa besarnya pengorbanan yang telah beliau berikan
Dan dilakukan untuk kami dan demi SMK .

GURUKU….
Jasamu tetap kan ku kenang
Dan aku abadikan dalam bingkai Ruang Hati ini
Sampai akhir hayat nanti
Jasamu tak kan aku lupak
Kau pelita di hatiku
Kan ku kenang Selamanya
Semoga tuhan merido’I
Amin.
















.