Tempat Nongkrong Pling Enak di Telkom Pamekasan | Free @ wifi zone



KAPAK Comunity Tempat Nongkrong Pling Enak di Telkom Pamekasan | Free @ wifi zone, setelah beberapa bulan yang lalu pamekasan meluncurkan wifi gratis @wifi.id yang diluncurkan di Monumen Arek Lancor Pamekasan, kini telkom pamekasan menyulap tempatnya menjadi tongkrongan paling enak.









Kok bisa ......?????


mungkin itulah pertanyaan yang mungkin sempat terlintas dipikiran sobat semua, alasannya simpel selain mengenalkan era globalisasi kepada masyarakat juga menjadikan telkom sebagai tongkrongan paling asyik yang di fasilitasi dengan Internet Gratis.







Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tempat ini, karena sejak saya mendengar informasi ini setiap saya nongkrong di tempat itu selalu sepi seakan akan masih tidak ada bedanya dengan sebelum di berikan internet gratis, kemungkinan masih banyak dari sobat - sobati yang mengetahui tempat ini.





Telkom pamekasan terletak di selatan Monumen Arek lancor Pamkeasn sekitar 100M dari Monumen itu, bagi yang sudah tau seluk beluk kota pamekasan pasti sudah tau betul dimana tempatnya, dan bagi yang tidak tau sobat tinggal pergi ke Arek lancor lalu keselatan sekitar 100M disabelah kiri jalan ada Kantor yang bernama KANDATEL PAMEKASAN - Plasa telkom.





Di Kandatel Pamekasan sudah terdapat beberapa Signal Wifi gratis di antaranya






  1. @wifi.id

  2. BLC_PAMEKASAN

  3. Flash Zona

  4. IndiSchool@wifi.id

  5. Speedy Instan@wifi.id



Dari kelima jaringan yang bisa gunakan di atas tentunya bisa menunjukkan betapa berlimpahnya jaringan internel di Plasa Telkom ini, tidak heran kalau tempat ini bisa di jadikan sebagai tempat atau tongkrongan paling mengasyikkan apa lagi anda seorang pencari internet gratisan, hehehehehehee...........






selain itu di Plsa Telkom Pamekasan juga disediakan fasilitas  lainnya :



  1. Parkir gratis.

  2. Listrik gratis ( Bagi laptopnya yang tidak ada batrenya)

  3. Online 24 Jam asal gak bosen

  4. Makanan Tempat Gratis

  5. Mosolla bagi yang mau sholat

  6. Dll.



Anda tertarik mari bergabung dengan kami disini karena kami kurang teman heheheh.... kwkkwkkwkkwkkw......






Sekian dulu ulasan saya hari ini. see you tomorrow dada.....















.