sharing pengalaman bisnis pulsa online

Saya mau berbagi sedikit pengalaman tentang usaha pulsa saya. Berikut ini riwayat saya berjualan pulsa:
  • Kelas 2 SMA—> mulai jualan pulsa. tidak buka toko, hanya jual ke teman2 dan tetangga dekat.
  • Kelas 3 SMA—> masih sama seperti kelas 3 SMA tapi niat udah turun.
  • Kuliah semester 1—>mulai jadi distributor jualan online.
  • Semster 2 (sekarang)–>masih sama seperti semester 1.
Ketika kelas 2 sma saya memulai bisnis pulsa. saya jual ke teman2 dan tetangga dekat saya. ketika itu saya punya trik tersendiri. yang lain harganya murah tapi saya berani harga selisih sedikit lebih mahal. saya tidak bermain harga. berhubung saya ini jualnya ke anak2 sekolah saya punya trik untuk boleh hutang pulsa. ketika sudah seminggu belum di bayar nanti saya minta uangnya.
ketika kelas 3 sma saya masih seperti kelas 2 sma cuman saya agak malas dan kurang niat jualan pulsa ( soalnya ketika saya lagi asyik tidur eh mesti ada yang ngganggu… :-D
ketika saya mulai masuk Kuliah dan mengenal internet saya tahu tentang berbagai bisnis online . dan pada saat itu tetangga saya ada yang mencoba jualan pulsa online (dia sebagai distributor). kalau dilihat kayaknya dia untuk gedhe. akhirnya saya mencoba menekuni bisnis ini. di sela2 waktu saya kuliah saya buat website pulsa, saya iklankan website saya itu. Akhirnya bukan main, ternyata beratus2 orang memang banyak yang berminat dengan pulsa saya. tapi mereka tidak bergabung karena sedikit kendalan pada BANK (karena saya menganjurkan deposit lewat bank). akhirnya ada kurang lebih 5 orang yang aktif gabung dengan saya. dan al hasil wowwww….. bulan mei rebate/ keuntungan kotor saya 100 ribu.  padahal saya cuman pencet hape dan pencet mouse. wah bener2 bukan main. tapi akhir2 ini agak sepi berhubung saya terselip UTS & saya juga terfokus study. mungkin liburan 3 bulan habis UAS nanti saya akan lebih menekuninya lagi :-)













.