poems for mom

IBU
Bagiku kau adalah pahlawan
Bagiku kau adalah pejuang
Pejuang yang tangguh yang tak mudah menyerah
Pejuang yang tangguh yang tak takut gugur
            Pernahkah engkau meminta balas jasa dariku
            Pernahkah engkau meminta bayaran atas ketulusanmu
            Atau pernahkah engkau meminta imbalan atas semua ini
            Tentu tidak.
                        Apakah aku mampu membalas ketulusanmu
                        Apakah aku mampu memblas jasa-jasamu
                        Apakah aku mampu membalas pengorbanamu selama ini
                        Hari ini aku katakan itu bukanlah hal yang mudah bagiku
                                    Tanpamu apakah aku akan lahir kedunia ini, Tidak
                                    Tanpamu apakah aku akan besar seperti ini, tidak
                                    Tanpamu apakah aku akan bertahan lama disini, tidak
For me life is my life,
And you lifeis my life
To me you are my heaven
To me you are everything
I will alwayspray and ask Godthat you may be offered salvation
Thank you mom for all you’ve given me ( I love you )













.