Apa Saja Rencana Yang Belum Berhasil Di Tahun 2012 ?


KAPAK ComunityApa Saja Rencana Yang Belum Berhasil Di Tahun 2012 ?, sudah tiga hari 2012 bergulir dari kehidupan kita semua dan sekarang kita sudah memasuki tahun 2013, mungkin sahabat KAPAK Comunity semuanya mempunyai rencana atau angan-angan yang belum berhasil di tahun 2012 lalu, pastinya donk karena tidak semua apa yang kita rencanakan berhasil dengan sempurna tentunya masih ada atau bahkan banyak yang belum tercapai di tahun 2012 yang lalu.











Sekarang apa saja rencana yang belum berhasil di tahun 2012 ? dan apakah rencana itu akan terkubur seiring dengan terkuburnya tahun 2012 dari kehidupan kita...?? atau sobat mau memperbainya...?? atau bahkan ada yang mengulanginya dari awal kembali...??





Dari semua pertanyaan di atas hanya sobat sendirilah yang bisa menentukan bagaiman selajutnya, itupun kalau sekiranya ada suatu rencana yang belum sukses atau belum terlaksana sesuai dengan apa yang sobat mau atau rencanakan.





Kalau saya pribadi tentunya banyak donk yang belum tercapai bahkan ada yang belum terlaksana sama sekali, nah dengan begitu kita bisa memperbaikinya di tahun 2013 ini, dengan bekal sebuah pengalaman yang pahit atau manis di tahun 2012 lalu tentunya kita bisa memperbaiki semua yang akan terjadi di tahun 2013 ini.





Dan semoga sobat bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, dan semoga semakin bertambahnya tahun, semakin berkurangnya umur kita, kita bisa membuat hari-hari kita lebih baik lagi. Amin.














.