Barang-Barang Yang Biasa Dibawa Cewek Kesekolah





KAPAK Comunity - Barang-Barang Yang Biasa Dibawa Cewek Kesekolah | Alhamdulillah setelah beberapa lama atau sekian bulan saya tidak mengupdate blog ini di krenakan urusan offline yang sangat padat, pada kesempatan kali ini saya akan berbicara tentang Barang-Barang Yang Biasa Dibawa Cewek Kesekolah
Isi tas anak sekolah jama sekarang


KAPAK Comunity - Barang-Barang Yang Biasa Dibawa Cewek Kesekolah | Alhamdulillah setelah beberapa lama atau sekian bulan saya tidak mengupdate blog ini di krenakan urusan offline yang sangat padat, pada kesempatan kali ini saya akan berbicara tentang Barang-Barang Yang Biasa Dibawa Cewek Kesekolah, iseng-iseng tadi buka tas anak sekolah ehh ternyata apa yang terjadi, kira-kira apa yang ada di benak sahabat-sahabat semuanya kalau melihat isi tas cewek/siswi jaman sekarang, pasti yang ada di fikiran sahabat-sahabat semuanya yaitu Bolpen atau Alat Tulis lainnya, Buku panduan, Buku tulis, LKS, tetapi pada kenyataannya berbeda, yang ada di dalam tas cewek/siswi jaman sekarang bukan empat barang di atas tetapi ini dia :







  1. Headset
    Buat apa headset ??? saya juga gak tau, tetapi pada fungsinya headset ini digunakan untuk mendengarkan suara baik itu musik atau yang lainnya, tetapi yang pasti agar orang lain tidak mendengar apa yang kita dengarkan, itu Headset.

  2. HandPhone
    Buat apa HandPhone??? saya kembali tidak tau, tetapi kalau dilihat dari fungsi dasarnya yaitu untuk menelfon, sms, buka internet, tetapi kenapa cewek kesekolah bawa HP? nah itu yang harus di cari tau, karena kesekolah itu bukan untuk telfonan atau smsan atau buka Facebook tetapi untuk belajar.

  3. Sisir
    Ayo tebak Kenapa cewek bawa sisir, apa kalau berangkat dari rumahnya tidak sisir terlebih dahulu?

  4. Novel
    Cewek bawa novel kesekolah??? masih mendingan dari pada gak bawa hahahaha..... novel untuk di baca, kenapa tidak membaca buku mata pelajarannya saja?

  5. Tissue
    Nah ini nch yang tidak akan terlupakan oleh seorang cewek bukan hanya kesekolah saja yang membawa tissue tetapi kemanapun cewek pergi pasti ada tissue di saku celananya, kalau tidak percaya cek aja,
    Tissuue ini bisa di bilang teman ketika cewek GALAU hahahahah.... jaman sekarang masih ada galau galauan gak jaman kale'

  6. Lipstik
    Nah kalau cewek bawa Lipstik ini bagus tuh berarti dia peduli dengan penampilannya, tetapi tunggu dech gimana kalau Lipstik di bawa kesekolah ??? nah itu masalahnya emangnya gak pkek lipstik dari rumahnya??? Bisa jadi tuh....

  7. Bedak
    Rasanya saya gak enak kalau bedak ini saya taruh di urutan yang ketujuh karena selain yang nomor enam yang nomor tujuh juga termasuk dalam kategory barang atau isi tas cewek yang wajib di bawa, Benner gak....??? 



Sebelumnya mohon maaf kepada cewek-cewek yang merasa ini ada di dalam tas kalian hehehehe...... jangan tersinggung ya kalau ke tujuh barang tersebut memang ada di dalam tas kalian,





Sekian dari saya semoga bermanfaat ini tidak kembali terulang kalau sudah di anggap kewajiban saya tidak tau lagi harus bilang apa. sekian terima kasih
















.