Cara Menyembuhkan Luka Tanpa Berbekas Pada Kulit

Cara Menyembuhkan Luka - Salam sehat, lama tidak membuka blog saya ini dan lama pula saya membuat suatu postingan. Alhamdulillah kali ini Catatan Azzahra akan berbagi tips kesehatan buat teman-teman semua. Tips kesehatan kali ini yaitu didasarkan pada teman-teman saya yang pernah mengalami yaitu Cara Menyembuhkan Luka Tanpa Berbekas Pada Kulit. tips kesehatan ini merupakan cara herbal, terdiri dari ramuan herbal alami dan tanpa efek samping.

Cara Menyembuhkan Luka Tanpa Berbekas Pada Kulit, caranya sangat mudah yaitu hanya memerlukan 2-3 daun Binahong. Daun Binahong terlebih dahulu dibersihkan kemudian haluskan daun Binahong tersebut. Daun Binahong tersebut bisa dehaluskan menggunakan alat/batu dan bisa juga hanya dengan dikucek-kucek menggunakan tangan sampai halus. Setelah mendapatkan daun Binahong yang halus, usapkan ramuan tersebut ke bagian tubuh yang luka, baik luka lama ataupun luka baru.

Cara Menyembuhkan Luka Tanpa Berbekas Pada Kulit



Daun Binahong tersebut akan menyembuhkan luka tanpa bekas pada kulit tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia apapun. Daun Binahong merupakan tanaman merambat (liana) yang berasal dari negeri China. Binahong tidak hanya memiliki khasiat pada daunnya melainkan juga pada batang, umbi, dan bunganya. Binahong merupakan tanaman obat ajaib yang gampah tumbuh pada daerah tropis seperti Indonesia dan tidak memerlukan perawatan extra ketat.


Selain Menyembuhkan Luka Tanpa Berbekas Pada Kulit Binahong juga memiliki manfaat lainnya (baca: wikipedia.com) saya tidak akan membahas secara detail pada kesempatan ini karena saya akan membahas satu persatu manfaat dan khasiat Binahong pada postinga-postingan saya selanjutnya.

Demikian tips kesehatan tentang Cara Menyembuhkan Luka Tanpa Berbekas Pada Kulit yang bisa saya berikan saat ini. Tips kesehatan ini merupakan pengalaman dari teman saya yang pernah mengalaminya, maka dari itu tidaklah keliru apabila teman-teman mencobanya, selain tidak memiliki efek samping juga dapat dengan mudah ditemukan (saya punya tanamannya). S













.