Gofress, Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut


Gofress, Cara Praktis menghilangkan Bau Mulut. Sebelum mengetahui lebih banyak lagi tentang gofress ada baiknya terlebih dahulu kita cari tau dulu tentang apa itu gofress ? Gofress adalah sebuah permen dingin yang menyegarkan untuk menghilangkan bau mulut anda. Benar sekali, karena pada kenyatannya ada sebagian orang yang merasa tidak percaya diri dikarenakan dia bau mulut. Berbahagialah bagi anda yang merasa demikian karena sekarang sudah ada Gofress yang bisa menghilangkan bau mulut. gofress ini sudah terbukti ampuh dalam hal menghilangkan bau mulut anda jadi, anda jangan khawatir karena anda mempunyai bau mulut yang membuat anda tidak merasa nyaman ketika anda bersama orang lain segera saja sedia gofress yang bisa menghilangkan bau mulut anda.









Gofress ini berbentuk persegi panjang yang sangat tipis sekali dengan warna yang sangat menarik dan tetunya ampuh dalam menghilangkan bau mulut karena gofress sudah dibentuk dan di desai sebaik mungkin agar bisa merik perhatian, pada gofress ada beberapa bentuk yaitu 3 x 4.4 x 0.6 cm (W x L x H) dengan bentuk yang sedemikian kecil tidak terlalu besar tentunya sehingga tidak memakan tempat yang sangat banya dan gofress ini pas banget dikantong dengan paduan warna yang sangat menarik dan rasa yang berfareasi ada beberapa macam rasa yang anda bisa nikmati antara lain :






  • Orange

  • Lemon

  • Strawberry

  • Mango

  • Grape 



Nah sekarang bagia anda yang suka makanan tapi makanan tersebut membuat bau mulut ada baiknya anda sedia gofress saja dan bagi anda yang belum mencoba silahkan di coba gofress permen dingin cara praktis menghilangkan bau mulut, saya yakin setelah anda mencobanya anda akan merasa bau mulut anda musnah seketika dan bau mulut yang selama ini membuat anda tidak percaya diri ketika berbicara atau berhadapan dengan orang lain karena sekarang sudah tersedia yang namanya gofress cara praktis menghilangkan bau mulut.






Gofress juga aman di konsumsi siapa saja baik remaja atau orang tua dengan bentuk yang tipis ringan dan pasdikantong dan juga dengan bebagai macam variasi rasa yang pasti anda sukai. satu bungkus gofress berisi 24 strips yang tersusun sangat tipis sekali.













sebelum saya akhiri postingan ini saya akan bercerita dulu ini terjadi pada teman saya, teman saya ini suka sekali makan makanan yang banyak bawangnya, biasanya setelah istirahat sekolah dia selalu ke kantin untuk membeli makanan tersebut, sehingga kalau dia masuk sekolah setelah jam istrahat dia kalau bicara selalu mulutnya ditutup dengan sebuah buku, lalu saya tanyakan "Kenapa kamu setelah istrahat kalau bicara dengan orang lain mulutnya selalu ditutup dengan buku" lalu dia menjawab "aku tidak enak sama orang lain karena mulutku bau", lalu aku mengerti  berarti gara-gara makanan tersebut yang bisa menyebabkan mulutnya bau. Sampai suatu hari setelah istrahat dia tidak lagi memakai buku pelindung seperti yang biasa dia lakukan, lalu saya tanyakan lagi "kenapa kamu tidak seperti sebelumnya, kamu sudah tidak membeli makanan yang dikantin itu?" lalu dia jawab " siapa yang gak beli, tapi aku selalu sedia ini" sambil dia mengeluarkan sebuah bunkusan kecil dari kantongnya setelah saya tau namanya ternya namanya itu GOFRESS, lalu saya tanyakan "ini untuk apa sih?" dia menjawab "ini untuk menghilangkan bau mulutku" barulah aku tau.





Sekian dulu semoga ini bermanfaat buat kalian semua yang membutuhkannya....














.