Si Air

Nanggung banget sich nich ujan, awas aja ntar sore pas aq mau dandan rapi mau ngampus ujan lagi. #_#

Eh coba deh liat nih foto yng barusan q upload dari kotak simpenan foto berjudul PARE, yang satu senyum lebar banget yang satunya monyong manis banget. It's one of my sweet memory in Pare. Yang beraction disamping q itu si air. Mari kita ngerumpiin dia. Moga nan jauh di jogja sana air ngak ngerasa n kalaupun suata saat ngebaca rumpian kita ini ngak masang wajah cemberut sambil manyunin mulut.

Image awal ketemu dia ama pas kenal dia tuh jauh banget. Awalnya sih kayak anak biasa yang suka belajar n jalan jalan aja, ehhhhhh taunya she has more than that. Dia ini punya banyak talenta mulai dari ngomong formal ampek ngomong gaul abiezzzz, nulis, dll, tapi menurutku talenta yang paling bikin dia super tuh talentanya ngomong. Cara ngomong dia ngebawa dia buat dikenal and kenal banyak orang dari berbagai macam karakter, daerah, and kalangan. 
 
Dulu pas say goodbye di Pare sich masih kayak anak biasa aja. Tapi sekarang dia dah nemuin dunianya di Jogja. Mimpinya berubah jadi mimpi besar, langkahnya kian lebar dan  pemikiranya berubah jadi maju dan dewasa.

Aq sebut dia air karena dia tuh ngak terlalu mendominasi dimanapun dia berada tapi dia itu punya kekuatan luar biasa. kayak air yang dikasi pewarna, emang yang keliatan ama manusia warna dr air itu tpi tuh warna ngak akan bisa diliat kalo' ngak ada airnya.Selain itu dia bisa masuk kemanapun and duduk ama siapapun kayak air yang mengalir kemanapun dan ketempat apapun.

Ngak mau ambil pusing n ribet, trus punya pendirian, itu 3 gambaran yang bener-bener ngambarin dia dimataku.

Tapi nih anak super duper sombong banget, masa' dah 2 tahun ngak bisa ketemuan, sok sibuk banget kan dia :(
padahal rumah kita tuh sebenernya deket, q d SDA dia d ngresik, pokoknya ntar kalo' ketemu bakal q jadiin tempe penyet lu.

WISH WE'LL WEET AS A SUCCESFULL MUSLIMAH













.