Si Bintang

Siapa sich nih anak samping q.
dah narsis, galakpula (khusu ke cowok galaknya)............

Dia ini si bintang yang kehadiranya akan mengindahkan susana, yang kedatangganya ditunggu dan keghoibannya (alias klo dia ngak ada) dicari banyak orang.
Nih anak aq temuin pertama kali di kampung inggris, pertama kali ketemu cerewet banget kayak burung betet ckckckckck, suka loncat kesana kemari kayak kangguru wkwkwkwkwkw, dan parahnyaa sekosan tuch suara dia ada dimana-mana, suara dia akan hilang n lenyap cuman n hanya pas dia TIDUR, SHOLAT, N PAS DIA LAGI KURSUS (soalnye kursusnya di luar kos). Bahkan belajar, mandi, n makanpun mulutnya tetep aja aktif memproduksi kata kata. Klo dia lgi ngak aktif memproduksi omongan berarti something wrong with her.

Si bintang nih masuk kejajaran nama sahabat q yang emang selalu ada disaat sedih n seneng, yang siap mendengarkan n mau didengarkan, yang selalu saling nguatin lewat doa, dan ngak pernah malu malu untuk nyeritain banyak hal secara real.

Dia ini anak yang cerdas dan bisa memposisikan dirinya dimanapun dia berada.
Pinter dalam masalah pelajaran, buktinya dia bisa dapet beasiswa walaupun harus di tes segala, nilai IPK nya juga bagus pokoke pinter dech. Dewasa. Dan yang paling aq suka si bintang tuh gesit n lincah. mau diajakin keliling duniapun kayaknya dia ngak akan ngeluh kecapean, tapi inget! ati ati klo ngajak dia ke alam terbuka!!!!!! bahayanya kalo' ngajak dia ke alam terbuka tuh bisa pusing nyari dia kemana cz dia klo ketemu alam terbuka such as gunung, taman dll bisa loncat sana sini n nyaris ilang klo ngak dikejer.

Bintang tuch selalu aja sok kayak anak kecil, soalnya dia pingiiin banget jadi anak kecil selamanya (mimpi aja noh) biar bisa selalu bebas dan ngak pernah sedih. Tapi dia orang yang bener-bener dewasa. Bintang tuch ngak akan marah kecuali ama orang yang supeeeerrr dupeeeerrrr nyebelin, krn dimata dia semua orang tuh baik.
Klo boleh ngasi 5 kata yang ngambarin si bintan
ASYIK
BAIK
SIMPLE
DEWASA
APA ADANYA 

duh perut q mulai bunyi nih (laper berattt) 
dah dulu ya cerita ceritanya, lain kali sambung lagi, eitssss bintang tuh bukan nama aslinya lo ya.
see you next time :)
















.